Iklan

Iklan

Persiapan Hari Santri Nasional, Polsek Rawamerta Lakukan Koordinasi

BERITA PEMBARUAN
01 Oktober 2023, 18:17 WIB Last Updated 2023-10-01T11:17:30Z
Anggota Polsek Rawamerta saat berkoordinasi dengan Forum Pondok Pesantren persiapan Hari Santri Nasional di MA Nihayatul Amal Rawamerta, Minggu 1 Oktober 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Polsek Rawamerta menggelar sambang ke Forum Pondok Pesantren (FPP) Kecamatan Rawamerta KH. Luqman Hakim, Minggu 1 Oktober 2023.


Kegiatan tersebut juga sekaligus koordinasi dan persiapan menjelang peringatan Hari Santri Nasional di MA Nihayatul Amal Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Karawang ditekankan agar menjaga kondusivitas di wilayahnya masing-masing, dan selalu berperan aktif di tengah-tengah masyarakat.


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada ketua FPP agar selalu menjaga kekompakan sesama warga. Serta selalu berkoordinasi dengan Polsek Rawamerta, khususnya melalui Bhabinkamtibmas agar pelaksanaan Hari Santri Nasional terlaksana dengan aman dan lancar. 


"Pelaksanaan Jari Santri Nasional adalah agenda tahunan, dimana kecamatan Rawamerta sebagai kecamatan santrinya kabupaten Karawang, di mungkinkan acaranya akan diadakan secara meriah," ujarnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persiapan Hari Santri Nasional, Polsek Rawamerta Lakukan Koordinasi

Terkini

Topik Populer

Iklan