Iklan

Iklan

Pj. Bupati Tapin Sempatkan Main Tenis Lapangan dengan Atlet Kotabaru

BERITA PEMBARUAN
01 Oktober 2023, 10:42 WIB Last Updated 2023-10-01T03:42:06Z
Pj. Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin saat bermain Tenis dengan atlet Kotabaru Kalsel, Minggu 1 Oktober 2023.(foto: ist)


RANTAU - Penjabat (Pj) Bupati Tapin Muhammad Sarifuddin terima langsung rombongan Pengurus Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, di Lapangan Dwi Dharma Rantau, Minggu (1/10/2023).


Rombongan pengurus dan belasan atlet dari Bumi Saijaan sebutan Kotabaru ke Kabupaten Tapin itu dalam rangka melakukan pertandingan persahabatan dengan para atlet tenis lapangan di Bumi Ruhui Rahayu sebutan Kabupaten Tapin.


Muhammad Sarifuddin menyambut baik kedatangan para pengurus PELTI dan belasan atlet tenis lapangan dari Kabupaten yang terletak di timur laut Provinsi Kalimantan Selatan tersebut.


Ia mengatakan, Kotabaru tidak asing bagi dirinya, karena selain pernah bertugas menjadi ASN dan sempat dua kali jadi Pj. Bupati di salah satu Kabupaten di Kalimantan Selaran yang beribukota di Pulau Laut dan berada terpisah dari daratan pulau Kalimantan itu.


"Saya ucapkan selamat datang sekaligus selamat bertanding untuk para atlet tenis lapangan tuan rumah (Kabupaten Tapin) dan atlet yang datang dari Kotabaru ini," ungkapnya.


Dikatakannya, hubungan silaturahmi seperti ini harus tetap terjalin bahkan harus lebih ditingkatkan guna kemajuan pembangunan salah satunya untuk peningkatan prestasi olahraga di masing - masing daerah di Kalimantan Selatan.


"Pertandingan tenis lapangan sekarang ini hanya persahabatan. Juara tidak juara bukan tujuan utamanya, ini juga adalah bagian dari lawatan balasan karena kita sebelumnya pernah ke sana (Kotabaru )," ujarnya.


Dalam kesempatan itu Penjabat Bupati Tapin Muhammad Sarifuddin bersama beberapa penjabat di lingkup Pemkab Tapin menjajal kemampuannya melawan para atlet tenis lapangan yang datang dari Kotabaru tersebut.


Ia pun mengingatkan warganya untuk terus menjaga kesehatan,salah satunya dengan rajin berolahraga.Disamping itu menurutnya, melalui olahraga terdapat falsafah pemersatu bangsa.


"Sebagai mana kata pepatah"Mens Sana in Corpore Sano" dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," pungkasnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Bupati Tapin Sempatkan Main Tenis Lapangan dengan Atlet Kotabaru

Terkini

Topik Populer

Iklan