Iklan

Iklan

Polres Metro Bekasi Amankan Puluhan Pelaku Kejahatan dalam Sebulan Terakhir

BERITA PEMBARUAN
03 Oktober 2023, 19:56 WIB Last Updated 2023-10-03T13:02:55Z
Puluhan pelaku tindak kriminal diamankan Polres Metro Bekasi dalam kurun waktu sebulan terakhir, Selasa 3 Oktober 2023.(foto: sgt)


BEKASI - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi berhasil mengamankan 30 pelaku kejahatan selama satu bulan terakhir. 


Dalam operasi tersebut, petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti yang terkait dengan kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku.


Puluhan pelaku kejahatan dan barang bukti hasil kejahatan dikumpulkan di ruang lobi Polres Metro Bekasi.


Para pelaku yang diamankan sebagian besar terlibat dalam kejahatan jalanan, seperti pencurian sepeda motor dan begal.


Dalam pengungkapan ini, petugas juga berhasil mengungkap satu kasus penipuan tenaga kerja yang melibatkan ratusan korban.


Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan, puluhan pelaku yang diamankan merupakan hasil pengungkapan selama satu bulan yang dilakukan Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi.


"Para pelaku ini terlibat dalam berbagai jenis kejahatan jalanan yang kerap terjadi di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, termasuk aksi pencurian sepeda motor, kejahatan begal jalanan, bahkan salah satunya adalah seorang joki wanita," ungkap Twedi saat konferensi pers di Lobby Polres Metro Bekasi, Selasa 3 Oktober 2023.


Puluhan pelaku kejahatan yang diamankan terancam pasal 363 junto 356 dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. 


"Sedangkan pelaku penipuan tenaga kerja terancam pasal 378 dengan ancaman hukuman 7 tahun kurungan penjara," tandasnya.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Metro Bekasi Amankan Puluhan Pelaku Kejahatan dalam Sebulan Terakhir

Terkini

Topik Populer

Iklan