Iklan

Iklan

Polsek Rawamerta Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Cegah Kejahatan

BERITA PEMBARUAN
01 Oktober 2023, 16:16 WIB Last Updated 2023-10-01T09:16:18Z
Anggota Polsek Rawamerta saat sambang pada warga di Desa Sukaraja, Minggu, 1 Oktober 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Patroli Prekat 3209 A Polsek Rawamerta Polsek Karawang dipimpin Aiptu Yayat Hidayat dan Bripka Dedy, melaksanakan sambang dan sosialisasi kamtibmas kepada warga di Dusun Krajan Desa Sukaraja, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Minggu 1 Oktober 2023.


Pada kegiatan tersebut, polisi memberikan pesan kamtibmas, seperti ajakan untuk bersama-sama menjaga ketertiban masyarakat, imbauan tentang tindak pidana perdagangan orang (TPPO), dan imbauan untuk selalu waspada terhadap tindakan pidana Curat, Curas, Curanmor (C3). 


Aiptu Yayat Hidayat mengatakan, selain itu, masyarakat juga diingatkan untuk meningkatkan kegiatan siskamling pada malam hari dan diedukasi agar tidak terpengaruh oleh konten-konten radikalisme.


"Polisi juga memberikan imbauan agar masyarakat berhati-hati terhadap modus penipuan online melalui media sosial," ujarnya.


Semua imbauan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan keamanan warga dalam menjalani kehidupan sehari-hari.


"Kegiatan patroli dan sosialisasi kamtibmas ini merupakan upaya Polsek Rawamerta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta mencegah tindakan kriminal yang dapat mengganggu kehidupan masyarakat," terangnya.(rls/mat).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Rawamerta Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Cegah Kejahatan

Terkini

Topik Populer

Iklan