Iklan

Iklan

Polsek Rawamerta Rutin Laksanakan Patroli, Antisipasi Tindakan Kriminalitas

BERITA PEMBARUAN
02 Oktober 2023, 09:38 WIB Last Updated 2023-10-02T02:38:03Z
Anggota Patroli Polsek Rawamerta saat melakukan sambang pada warga di Pos Kamling, wilayah Kecamatan Rawamerta, Senin 2 Oktober 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Polsek Rawamerta Polres Karawang, terus konsisten memberikan pelayanan pada warga dengan terus menggelar patroli, seperti yang dilakukan pada hari Senin (02/10/2023) dini hari.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,.S.I.K.,M.Si.,melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis,S.H., mengatakan, bahwa kegiatan patroli malam hari terus dilakukan guna mengantisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rawamerta. 


“Patroli malam hari dilakukan mulai pukul 21.00 WIB hingga selesai,” ungkap Kapolsek Rawamerta


Menurutnya, kegiatan rutin patroli siang dan malam  hari dilakukan untuk memberikan keamanan sekaligus kenyamanan kepada masyarakat dari aksi kejahatan jalanan.


Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga tak lupa menyambangi masyarakat yang sedang berada di pos kamling agar lebih waspada dalam menjaga lingkungan dari aksi pencurian di lingkungan masing-masing.


“Pos kamling juga merupakan sarana untuk menciptakan situasi keamanan di lingkungan melalui kegiatan ronda. Hal ini juga untuk upaya pendekatan terhadap masyarakat di malam hari,” pungkas kapolsek (rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Rawamerta Rutin Laksanakan Patroli, Antisipasi Tindakan Kriminalitas

Terkini

Topik Populer

Iklan