Iklan

Iklan

Seleksi Terbuka Calon Dirut PDAM, Mencari Pemimpin yang Berkualitas

BERITA PEMBARUAN
02 Oktober 2023, 10:27 WIB Last Updated 2023-10-02T03:27:33Z
Sekda Kabupaten Tapin H.Sufiansyah (ketiga dari kiri) saat memantau langsung seleksi Dirut PDAM Tapin, Sabtu 30 September 2023 (foto:ist)


RANTAU - Pemerintah Kabupaten Tapin menggelar seleksi secara terbuka untuk lima orang calon Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.


Paska jabatan Dirut tersebut kosong selama beberapa bulan terakhir karena Direktur Utama PDAM sebelumnya meninggal dunia 


Sekda Kabupaten Tapin H.Sufiansyah memantau secara langsung seleksi calon Dirut PDAM yang dilaksanakan terbuka pada Sabtu, 30 September 2023 lalu.


Menurut Sekda H Sufiansyah mengatakan, dalam seleksi Dirut PDAM ini, sebelumnya ada beberapa tahapan yang dilaksanakan, mulai dari administrasi, asesmen, hingga wawancara atau uji kompetensi untuk kelima calon Dirut PDAM Tapin ini.


"Semua tahapan ini dilakukan,agar nantinya Dirut yang menjabat nanti benar - benar memiliki kemampuan atau skill dalam pengelolaan perusahaan daerah ini," ungkapnya.


Sekda.menekankan, bahwa nantinya kepada yang terpilih sebagai direktur PDAM agar benar - benar membawa perubahan yang lebih baik bagi perusahaan daerah ini. Baik itu peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat maupun peningkatan kualitas air itu sendiri.


"Saya ingin direktur PDAM Tapin yang baru memiliki inovasi dan terobosan untuk kemajuan perusahaan air minum milik daerah," tegasnya.


Sekda juga meminta nantinya agar Kabupaten Tapin seluruhnya sudah teraliri jaringan PDAM, karena sejauh ini hanya di area sekitar perkotaan saja yang memiliki air minum pdam, selebihnya tidak ada.


"Berharap nantinya PDAM Tapin menjadi lebih baik lagi, dan semua masyarakat Kabupaten Tapin dapat teraliri air minum dari PDAM yang bersih dan berkualitas," harapnya.(Ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seleksi Terbuka Calon Dirut PDAM, Mencari Pemimpin yang Berkualitas

Terkini

Topik Populer

Iklan