Iklan

Iklan

Tingkatkan Keamanan Wilayah,Polsek Rawamerta Menggelar Patroli

BERITA PEMBARUAN
28 Oktober 2023, 09:59 WIB Last Updated 2023-10-28T02:59:48Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melaksanakan KRYD di wilayah perbatasan Kecamatan Rawamerta, Sabtu 28 Oktober 2023 dini hari.(foto:ist)


KARAWANG - Upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, Polsek Rawamerta Polres Karawang melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) malam hingga dini hari.


Patroli tersebut dipimpin KaSPKT Polsek Rawamerta, Aiptu Dede Heru, yang diselenggarakan pada Jumat malam, 27 Oktober 2023. Patroli tersebut melibatkan Aipda Evan.


Patroli malam hingga dini hari ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan tindak kriminalitas seperti curat, curas, curanmor, serta kejahatan jalanan. 


Sasaran patroli mencakup perkantoran, ATM, bank, pemukiman penduduk, dan lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan keamanan pada malam hari.


Selama patroli berlangsung, KaSPKT bersama anggotanya melaksanakan strong point di jalur perbatasan antara Kecamatan Rawamerta dan Kecamatan Telagasari.


Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menyampaikan harapannya, bahwa kegiatan patroli ini dapat mencegah para pelaku kejahatan dalam merencanakan dan melaksanakan aksinya. 


"Dengan demikian, masyarakat di wilayah tersebut dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya," ujarnya.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Keamanan Wilayah,Polsek Rawamerta Menggelar Patroli

Terkini

Topik Populer

Iklan