Iklan

Iklan

Bus Pengangkut Karyawan Hangus Terbakar di Karawang

BERITA PEMBARUAN
24 November 2023, 22:38 WIB Last Updated 2023-11-24T15:54:00Z
Bus pengangkut karyawan di salah satu perusahaan di Karawang ludes terbakar di Jalan Raya Kosambi Cikampek Kabupaten Karawang, Jumat 24 November 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Sebuah bus pengangkut karyawan pabrik di Karawang dilaporkan ludes terbakar di Jalan Raya Kosambi-Cikampek, tepatnya di Desa Purwasari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang Jawa Barat, Jumat 24 November 2023.


Insiden tersebut terjadi sekira pukul 15:30 WIB dan belum jelas penyebab pasti terbakarnya bus tersebut.


Pihak berwajib masih aktif melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini. Meskipun belum diketahui penyebabnya, beruntung insiden ini tidak ada korban jiwa.


Dampak dari kejadian ini terasa luas, dengan kemacetan panjang yang sulit dihindarkan karena posisi bus yang terbakar berada di tengah jalan. Seorang saksi, inisial (R), melaporkan bahwa mobil tersebut terus berjalan tanpa kemudi setelah terbakar, sementara sopir dan penumpang berusaha menyelamatkan diri.


Bus tersebut berhasil berhenti setelah melaju sekitar 30 meter, dengan posisi melintang di tengah jalan di depan gudang Bulog. 


Ketua Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, Mahpudin, menjelaskan, mobil pemadam kebakaran berhasil memadamkan api sekira pukul 18:20 WIB.


"Kami belum dapat menyimpulkan penyebab pasti kebakaran ini karena masih dalam tahap penyelidikan. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut," ungkap Mahpudin.(bdg)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bus Pengangkut Karyawan Hangus Terbakar di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan