Iklan

Iklan

Forum Alumni GMNI Deklarasi Dukung Anies dan Cak Imin di Pilpres 2024

BERITA PEMBARUAN
24 November 2023, 22:50 WIB Last Updated 2023-11-24T15:50:09Z
Ketua Forum Alumni GMNI Ajat Sudrajat.(foto: istimewa)


JAKARTA - Forum Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Deklarasi dukungan ini dilakukan saat pertemuan silaturahmi di kediaman Muhaimin Iskandar.


Dikutif dari kbanews.com, dalam pertemuan yang berlangsung selama sekira satu jam. Sejumlah anggota Forum Alumni GMNI menyampaikan dukungan mereka langsung kepada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. 


Ketua Umum Forum Alumni GMNI, Ajat Sudrajat, menyatakan tekad mereka untuk memenangkan Anies-Muhaimin (AMIN) dalam satu putaran.


"GMNI di sini kita hadir mendukung AMIN di mana kalau berbicara masalah alumni GMNI itu kan diharuskan ke yang sebelah (Ganjar-Mahfud MD) tapi kita Forum Alumni GMNI bertekad bahwa kita akan memenangkan AMIN dalam satu putaran," kata Ajat di kediaman Muhaimin Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Jumat, 24 November 2023.


Ajat menambahkan bahwa setelah dukungan ini, pihaknya akan bergerak ke berbagai daerah untuk mensosialisasikan pasangan nomor urut 1 tersebut. 


"Insya Allah bahwa ke depan AMIN Indonesia yang kita harapkan bersama bahwa kebesaran bangsa akan segera terwujud," ujarnya.


Dewan Ahli Forum Alumni GMNI, Prof. Muhammad, menjelaskan bahwa silaturahmi tersebut dilakukan untuk membicarakan kebangkitan bangsa ke depan menuju arah yang lebih baik. 


"Ini adalah perwakilan dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia yang bersilaturahim dalam rangka berbagi ide-ide tentang bagaimana kebangkitan bangsa ke depan ke arah yang lebih baik," ungkapnya.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forum Alumni GMNI Deklarasi Dukung Anies dan Cak Imin di Pilpres 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan