Iklan

Iklan

Jaga Kamtibmas, Polsek Rawamerta Terus Gelar Patroli Humanis

BERITA PEMBARUAN
24 November 2023, 20:30 WIB Last Updated 2023-11-24T13:30:30Z
Anggota Bhabinkamtibmas saat melaksanakan patroli humanis di wilayah Kecamatan Rawamerta, Jumat 24 November 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Untuk mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, Polsek Rawamerta melakukan patroli rutin di wilayah Kecamatan Rawamerta Kabupaten  Karawang, Jumat (24/11/2023).


Patroli tersebut yang dipimpin Bripka Dadan Indra Praja bersama Bripka Halim masing-masing mendatangi pertokoan, warung, rumah, tempat nongkrong, serta  area publik objek vital yang diduga rawan pencurian di wilayah Kecamatan Rawamerta


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Halim mengajak masyarakat ikut berperan aktif dalam mendukung tugas kepolisian dengan cara memberikan informasi-informasi yang berkaitan dengan ancaman gangguan kamtibmas. Selain itu faktor-faktor yang dapat memicu kerawanan di wilayah Kecamatan Rawamerta


Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh. Wasis, S.H., mengajak warga agar tidak sungkan atau takut untuk datang melaporkan setiap kegiatan masyarakat.


"Bukan hanya itu saja, kegiatan lainnya yang membutuhkan pelayanan Kepolisian, kehadiran serta penegakan hukum dari anggota Polsek Rawamerta," ujarnya.(rls/mat).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Kamtibmas, Polsek Rawamerta Terus Gelar Patroli Humanis

Terkini

Topik Populer

Iklan