Iklan

Iklan

Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Rawamerta Gelar Cooling System Sambang Desa

BERITA PEMBARUAN
21 November 2023, 19:39 WIB Last Updated 2023-11-21T12:39:14Z
Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis sambangi Perangkat Desa Sukameriah, Selasa 21 November 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Kapolsek Rawamerta Polres Karawang melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi serta penggalangan kepada perangkat Desa Sukamerta dalam rangka Cooling System untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024, Selasa (21/11/2023).


Kapolsek Rawamerta AKP Wasis didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Bripka Halim melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi serta penggalangan kepada perangkat Desa Sukamerta dalam rangka Cooling System untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini untuk mengimbau kepada kepala desa serta perangkat Desa Sukamerta untuk menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik.


Dalam hal pelaksanaan tugas sehari-hari kata Kapolsek, juga mengimbau warga agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, terutama dalam tahapan pemilu saat ini.


Serta mengajak kepala desa serta Perangkat Desa Sukamerta untuk mencegah kejahatan dengan menggalakkan lagi Poskamling. Kemudian mengajak warga untuk menjadi Polisi bagi lingkungan sendiri.


"Untuk meningkatkan kegiatan gotong royong guna antisipasi bencana alam jelang musim penghujan," pungkas kapolsek.(rls/mat) 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Rawamerta Gelar Cooling System Sambang Desa

Terkini

Topik Populer

Iklan