Iklan

Iklan

Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Tingkatkan Kegiatan Sambang

BERITA PEMBARUAN
24 November 2023, 19:53 WIB Last Updated 2023-11-24T12:53:34Z
Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis saat melaksanakan sambang 0ada warga, jelang pemilu 2024, Jumat 24 November 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Rawamerta AKP Moh. Wasis, S.H.,meningkatkan kegiatan sambang menjalin kemitraan dengan warga untuk mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


“Dengan meningkatkan sinergitas dengan para tokoh-tokoh masyarakat, sebagai wujud keharmonisan serta mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” Pesan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh. Wasis, S.H.


Selain itu, kata kapolsek, kegiatan ini untuk menciptakan lingkungan yang kondusif jelang Pemilu 2024. Dan juga hal itu harus dibarengi kinerja maksimal secara rutin melaksanakan sambang, agar masyarakat tahu akan pentingnya kamtibmas yang aman dan tentram.


“Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tugas utama Bhabinkamtibmas. Dan tak henti-hentinya Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warganya agar selalu bersinergi dengan Polri, untuk menjaga kamtibmas di sekitar lingkungan tempat tinggalnya,” terang AKP Wasis.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Tingkatkan Kegiatan Sambang

Terkini

Topik Populer

Iklan