Iklan

Iklan

Jumat Curhat, Kapolsek Bersama Muspika Rawamerta Dengarkan Keluhan Masyarakat

BERITA PEMBARUAN
24 November 2023, 17:59 WIB Last Updated 2023-11-24T10:59:28Z
Kapolsek bersama Muspika Rawamerta saat menggelar Jumat Curhat di Masjid Jame Al-Muawanah Desa Sukameriah, Jumat 24 November 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Kapolsek Rawamerta Polres Karawang AKP Moh. Wasis, S.H., mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di Masjid Jame Al-Muawanah di Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Karawang, Jumat (24/11/2023).


Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.


“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktivitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh. Wasis, S.H.


Warga yang hadir menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, seperti tawuran antara pelajar dan kasus kriminalitas yang sering terjadi.


Menanggapi hal itu, Kapolsek Rawamerta akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan waktu yang dianggap rawan. 


“jika ada kejadian yang di anggap memicu atau mengganggu kamtibmas bisa segera dilaporkan pada kami melalui call center 110 atau WhatsApp Lapor Pak Kapolres Karawang dan Lapor Pak Kapolsek Rawamerta untuk di tindak lanjuti," tutupnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jumat Curhat, Kapolsek Bersama Muspika Rawamerta Dengarkan Keluhan Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan