Iklan

Iklan

KPU Karawang Gelar Rapat Konsolidasi Jelang Masa Kampanye Pemilu 2024

BERITA PEMBARUAN
28 November 2023, 08:40 WIB Last Updated 2023-11-28T01:40:16Z
KPU bersama Forkopimda dan jajaran usai rapat konsolidasi di Hotel Mercure, Karawang, Senin 27 November 2023.(foto: bdg)


KARAWANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang mempersiapkan langkah strategis menjelang dimulainya masa kampanye Pemilu 2024 pada 28 November 2023. 


Dalam upaya menciptakan pemilu yang kondusif, aman, dan damai, KPU Karawang menggelar rapat konsolidasi dan kolaborasi kampanye.


Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Karawang, Mari Fitriana, bersama jajaran Komisioner KPU, Forkopimda, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Karawang, serta perwakilan dari Partai Politik dan calon legislatif (Caleg) dari berbagai partai. Acara berlangsung di Hotel Mercure Karawang pada Senin, 27 November 2023.


Mari Fitriana, Ketua KPU Karawang, dalam sambutannya menyampaikan ajakan kepada semua partai politik dan Caleg untuk bersinergi dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Karawang selama masa kampanye. Ia menekankan pentingnya menjaga persaudaraan dan menghindari konflik yang dapat merugikan masyarakat.


"Kami sebagai penyelenggara Pemilu sangat berharap kepada para peserta Pemilu bisa saling menjaga kondusifitas tanpa menimbulkan perselisihan atau perpecahan di masyarakat. Jaga selalu persaudaraan sesama anak bangsa," ujar Mari Fitriana.


Dalam rapat tersebut, para peserta Pemilu diminta untuk bersama-sama berkomitmen menjalankan kampanye yang jujur, adil, dan mematuhi aturan yang berlaku. KPU Karawang berharap agar Pemilu 2024 di Kabupaten Karawang dapat berjalan lancar, berkualitas, dan menciptakan suasana yang aman serta damai.


Masa kampanye Pemilu 2024 akan berlangsung selama 75 hari, dimulai pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Kampanye akan melibatkan berbagai tingkatan, termasuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR RI, DPD, dan DPRD.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Karawang Gelar Rapat Konsolidasi Jelang Masa Kampanye Pemilu 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan