Iklan

Iklan

Patroli Humanis Wujudkan Kemitraan kepada Masyarakat Jaga Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
21 November 2023, 21:42 WIB Last Updated 2023-11-21T14:42:38Z
Personel Polsek Rawamerta saat laksanakan patroli humanis di wilayah Kecamatan Rawamerta, Selasa 21 November 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Personel Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Yani dan Bripka Dadan melaksanakan Patroli Humanis di wilayah Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Selasa 21 November 2023.


Kegiatan tersebut sudah menjadi salah satu tugas rutin anggota Polsek dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat guna menjalin silaturrahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan kamtibmas guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Hal ini dilakukan agar masyarakat mau lebih terbuka memberikan informasi tentang situasi di lingkungan sekitar khususnya di wilayah hukum Polsek Rawamerta.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., dalam kesempatan tersebut anggota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Agar warga selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan menjauhi narkoba demi menciptakan situasi kondusif di lingkungan masing-masing.


“Mari kita jaga dan ciptakan lingkungan di wilayah kita ini menjadi aman, tertib dan kondusif. Jalin tali persaudaraan di antara warga. Jangan mudah percaya akan adanya penyebaran berita bohong (hoax) saring dulu kebenarannya sebelum dishare khususnya menjelang pemilu 2024," jelasnya.


Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat setempat.


“Terima kasih atas kunjungannya, mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Personel Polsek Rawamerta menciptakan situasi wilayah hukum Polsek Rawamerta selalu dalam keadaan aman dan Kondusif,” ucap salah satu warga.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Humanis Wujudkan Kemitraan kepada Masyarakat Jaga Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan