Iklan

Iklan

Tiga Pilar Desa Mekarjaya Rawamerta Bangun Sinergi untuk Suasana Kondusif

BERITA PEMBARUAN
24 November 2023, 17:51 WIB Last Updated 2023-11-24T10:51:27Z
Bhabinkamtibmas Bripka Yani bersama Babinsa saat berdiskusi dengan aparat Desa Mekarjaya, Jumat 24 November 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Sinergitas antara tiga pilar di Desa Mekarjaya, yaitu Kepala Desa, Babinsa, dan Babinkamtibmas, terus diperkuat dalam upaya menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, dan mendukung pembangunan di wilayah tersebut. Hal ini tercermin dalam kegiatan Jum'at Bersih (Jumsih) yang dilaksanakan pada Jumat (24/11/23).


Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya, Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Bripka Yani menyatakan sinergitas antara ketiga pilar sangat penting untuk mendeteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Mereka juga berperan sebagai konsultan warga terkait berbagai permasalahan yang dihadapi.


Sementara Kapolsek Rawamerta, AKP Moh. Wasis, S.H., menekankan bahwa komunikasi yang baik antara tiga pilar di desa merupakan kunci utama dalam menciptakan suasana kondusif. Selain menjaga keamanan, sinergi ini juga berkontribusi dalam memajukan pembangunan di wilayah tersebut.


"Kami terus berkomitmen menciptakan suasana kondusif, sehingga dapat memberi kenyamanan bagi warga saat beraktivitas. Sinergi antara tiga pilar ini menjadi fondasi utama dalam mencapai tujuan tersebut," ungkap AKP Moh. Wasis, mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.


Dengan adanya sinergitas yang baik, diharapkan masyarakat Desa Mekarjaya dapat merasakan dampak positifnya, baik dari segi keamanan maupun pembangunan. 


"Tiga pilar bersama-sama membangun hubungan yang solid untuk kebaikan bersama," pungkasnya.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiga Pilar Desa Mekarjaya Rawamerta Bangun Sinergi untuk Suasana Kondusif

Terkini

Topik Populer

Iklan