Iklan

Iklan

Kanit Binmas Polsek Rawamerta dan Damkar, Evakuasi Sarang Tawon di Rumah Warga

BERITA PEMBARUAN
05 Desember 2023, 20:48 WIB Last Updated 2023-12-05T13:48:59Z
Kanit Binmas Polsek Rawamerta bersama Petugas Damkar berhasil evakuasi sarang tawon di rumah warga di Desa Pasirawi, Selasa 5 Desember 2023 malam (foto: ist)


KARAWANG - Kanit Binmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Aiptu Sambas, bersama petugas Damkar Karawang, merespons keluhan seorang warga terkait sarang tawon yang mengganggu dan membahayakan di Desa Pasirawi, Kecamatan Rawamerta.


Keberadaan sarang tawon di atap rumah warga tersebut menjadi sumber keluhan yang signifikan, memaksa penanganan segera dilakukan untuk menghindari potensi bahaya bagi penghuni rumah. Aiptu Sambas menjelaskan bahwa evakuasi sarang tawon dilakukan pada pukul 19.30 WIB dan berjalan dengan aman serta lancar.


"Sarang tawon tersebut berada di atap rumah salah satu warga Desa Pasirawi Kecamatan Rawamerta dan keberadaannya sangat membahayakan penghuni rumah. Alhamdulillah, bersama Damkar Karawang, kami berhasil mengevakuasi sarang tersebut dengan aman dan lancar," ungkap Aiptu Sambas.


Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, SH., menegaskan bahwa penanganan ini menjadi bukti kesigapan Polsek Rawamerta dalam merespons kebutuhan dan keluhan masyarakat. 


"Kami selalu siap membantu kapanpun masyarakat membutuhkan bantuan. Tindakan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga," tambahnya.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit Binmas Polsek Rawamerta dan Damkar, Evakuasi Sarang Tawon di Rumah Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan