Iklan

Iklan

Kapolsek Rawamerta Pimpin Patroli Perekat KRYD di Desa Pasirkaliki

BERITA PEMBARUAN
03 Desember 2023, 12:54 WIB Last Updated 2023-12-03T05:54:44Z
Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis saat melaksanakan patroli bersama tiga personel anggotanya di wilayah Kecamatan Rawamerta, Sabtu 2 Desember 2023 tengah malam (foto: ist)


KARAWANG - Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., memimpin langsung Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Rawamerta, Sabtu 2 Desember 2023 tengah malam. 


Patroli kali ini difokuskan pada jalanan minim penerangan dan daerah yang rawan terjadi tindak kejahatan di Desa Pasirkaliki, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang.


Turut serta tiga anggota Polsek lainnya, Kapolsek Rawamerta memimpin patroli dialogis guna memberikan kontrol pada jalanan minim penerangan yang dapat menjadi potensi untuk tindak pidana. 


Langkah preventif ini diambil untuk menjaga keamanan dan mencegah potensi tindak kejahatan, terutama di wilayah yang rawan pada malam hari.


Selama kegiatan, Kapolsek dan anggota piket patroli berinteraksi dengan petugas ronda malam serta memberikan imbauan kepada mereka. Imbauan tersebut bertujuan agar petugas ronda selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati, terutama dalam mengantisipasi kepulangan karyawan dan potensi tindak pencurian pada malam hari.


"Kami terus berupaya menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif. Patroli ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Rawamerta terhadap keamanan masyarakat. Dialog dan kontrol yang kami lakukan diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga," ungkap Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis.(**)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Rawamerta Pimpin Patroli Perekat KRYD di Desa Pasirkaliki

Terkini

Topik Populer

Iklan