Iklan

Iklan

Pamit Sebentar, Seorang Pemuda Menghilang Diduga Hanyut Terbawa Arus Sungai

BERITA PEMBARUAN
03 Desember 2023, 13:09 WIB Last Updated 2023-12-03T06:09:03Z
Tim SAR gabungan terus melakukan upaya pencarian korban di Sungai BBT 06 Tamelang Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Minggu 3 Desember 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Kepolisian Sektor Purwasari turun langsung dalam upaya evakuasi dan pencarian korban tenggelam di aliran Sungai BBT 06 Tamelang, RT 004 RW 003, Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang pada Minggu, 3 Desember 2023.


Kapolsek Purwasari, Iptu Nana Juhana, memberikan keterangan kepada awak media terkait insiden tersebut. Malam sebelumnya, pihak kepolisian menerima laporan bahwa ada seseorang tenggelam di Sungai BBT 06 Tamelang.


Menurut keterangan, korban bernama Dadang, berusia 22 tahun, beralamat di Dusun Kamojing Lebak, Desa Kamojing, Cikampek, Kabupaten Karawang. Korban tenggelam saat berkunjung ke rumah temannya di Desa Tamelang.


"Korban meminta izin untuk buang air ke aliran irigasi dan tidak kembali setelah 15 menit. Saksi mengecek dan mendapat informasi bahwa korban hanyut terbawa air," ujar Iptu Nana Juhana.


Tim evakuasi terdiri dari Polsek Purwasari, Basarnas unit Karawang, BPBD Karawang, Muspika Purwasari, Danposramil Purwasari, Pemdes Desa Tamelang, dan Komunitas Siaga Bencana (KSB). Proses pencarian korban tenggelam dilakukan secara intensif.


Di tempat terpisah, orang tua korban, Rasmin, membenarkan, anaknya tidak kembali setelah pergi ke teman di Desa Tamelang. Rasmin berharap keluarganya segera mengetahui kabar keberadaan anaknya, baik dalam keadaan selamat atau tidak.


"Saya berharap anak saya bisa segera ditemukan, baik itu dalam keadaan selamat atau tidak. Kami ikhlas dan pasrah dengan musibah ini," ungkap Rasmin.


Proses pencarian dan evakuasi korban tenggelam ini terus dilakukan dengan dukungan berbagai pihak agar korban dapat segera ditemukan. (bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pamit Sebentar, Seorang Pemuda Menghilang Diduga Hanyut Terbawa Arus Sungai

Terkini

Topik Populer

Iklan