Iklan

Iklan

Patroli 3209A 'Kepung Karawang' Keamanan Malam di Fokuskan

BERITA PEMBARUAN
03 Desember 2023, 12:37 WIB Last Updated 2023-12-03T05:37:44Z
Personel Polsek Rawamerta saat melaksanakan patroli malam di wilayah perbatasan Tugu Tani Lamaran Karawang Timur, Minggu 3 Desember 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Kegiatan patroli 3209A dilaksanakan dengan penuh kewaspadaan  personel Polsek Rawamerta Polres Karawang. Pada Minggu, 3 Desember 2023 dini hari giliran Tugu Tani Lamaran, Karawang Timur menjadi area fokus patroli.


Personel yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Aiptu Dodi dan Bripka Kasih Parulian. Mereka memantau dengan cermat setiap sudut di sekitar Tugu Tani Lamaran untuk mengantisipasi potensi kejahatan malam. Kejahatan jalan, seperti begal dan aksi genk motor, menjadi perhatian utama dalam patroli ini.


Wilayah yang dianggap rawan kriminalitas dan berbatasan dengan Kecamatan Rawamerta menjadi titik fokus pengamanan. Aiptu Dodi dan Bripka Kasih Parulian bergerak secara strategis untuk mengontrol dan memastikan keamanan masyarakat di malam hari.


"Pengaturan keamanan malam ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga Karawang. Patroli terus dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat," ungkap Aiptu Dodi.


Kegiatan patroli semacam ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga ketertiban umum dan menciptakan lingkungan yang bebas dari ancaman kejahatan. Semoga dengan upaya ini, keamanan masyarakat dapat terus terjaga. (**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli 3209A 'Kepung Karawang' Keamanan Malam di Fokuskan

Terkini

Topik Populer

Iklan