Iklan

Iklan

Patroli Dialogis Polsek Rawamerta Tingkatkan Kesadaran Kamtibmas dan Pemilu 2024

BERITA PEMBARUAN
03 Desember 2023, 12:25 WIB Last Updated 2023-12-03T05:25:06Z
Dua anggota Polsek Rawamerta saat melaksanakan dialog dengan warga Desa Sukameriah, Minggu 3 Desember 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Polsek Rawamerta Polres Karawang melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis 3209A pada Minggu, 03 Desember 2023. Kegiatan ini diarahkan ke warga masyarakat Desa Sukamerta dan dipimpin oleh personel Polsek Rawamerta, Bripka Yani MZ, dan Bripka Halim.


Dalam patroli dialogis tersebut, fokus sasaran utamanya adalah warga masyarakat Desa Sukamerta. Bripka Yani MZ dan Bripka Halim aktif berdialog bersama pedagang setempat. 


Mereka memberikan imbauan kamtibmas dengan tujuan mencegah terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Selain itu, penyuluhan disampaikan kepada warga untuk meningkatkan kesadaran hukum.


Dalam upaya pencegahan yang holistik, petugas juga memberikan pemahaman kepada warga terkait bahaya radikalisme dan intoleransi. Upaya ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan terhindar dari potensi konflik.


"Kami bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat memahami pentingnya berpartisipasi dalam proses demokrasi dan menjaga suasana yang kondusif," ungkap Bripka Yani MZ.


Kegiatan patroli dialogis ini menjadi bagian dari upaya kepolisian dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat serta membangun kesadaran kolektif terhadap keamanan dan ketertiban bersama. (**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Dialogis Polsek Rawamerta Tingkatkan Kesadaran Kamtibmas dan Pemilu 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan