Iklan

Iklan

Polsek Rawamerta Jalin Silaturahmi dengan Patroli Sambang ke Masyarakat

BERITA PEMBARUAN
05 Desember 2023, 20:28 WIB Last Updated 2023-12-05T13:28:57Z
Dua anggota Polsek Rawamerta saat melaksanakan sambang warga dan sampaikan imbauan Kamtibmas, Selasa 5 Desember 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang, Aipda Supriono dan Aipda Evan, melaksanakan patroli sambang ke warga yang berkumpul di pinggir jalan Desa Gombongsari, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang pada Selasa (05/12/2023). 


Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan memperkuat kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat setempat.


Dalam patroli rutin ini, Polsek Rawamerta berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran anggota polisi di tengah-tengah mereka. Hal ini sekaligus sebagai upaya dalam menyerap aspirasi warga seputar situasi kamtibmas di wilayah tersebut.


Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., menyampaikan beberapa imbauan yang disampaikan oleh anggotanya. Salah satunya adalah imbauan terkait penitipan kendaraan, di mana warga diminta untuk mengunci stang kendaraan dan memarkirnya tidak terlalu jauh dari pemiliknya, baik di teras rumah maupun di pinggir jalan saat mereka berada di sawah.


"Mayoritas masyarakat di Kecamatan Rawamerta adalah petani, dan biasanya mereka memarkir kendaraannya di pinggir jalan. Oleh karena itu, imbauan ini diberikan untuk menghindari potensi bahaya, terutama jika kendaraan ditinggalkan di tempat yang jauh dari pemiliknya," jelas Kapolsek.(rls)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Rawamerta Jalin Silaturahmi dengan Patroli Sambang ke Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan