Iklan

Iklan

Sinergitas TNI-Polri Jaga Keamanan di Kecamatan Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
05 Desember 2023, 20:37 WIB Last Updated 2023-12-05T13:37:39Z
Sinergitas TNI-Polri jaga keamanan lingkungan desa binaannya, Selasa 5 Desember 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Personel Polsek Rawamerta Polres Karawang menggelar kegiatan sinergitas TNI-Polri Patroli dan Sambang bersama, sebagai implementasi Quick Wins Presisi Polri, Selasa 5 Desember 2023.


Kegiatan tersebut bagian dari upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, memperkuat hubungan kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan.


Dalam kegiatan patroli, Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Bripka Halim dan Babinsa Serka Ferri berkeliling ke wilayah Desa Sukamerta dan menyambangi warga masyarakat.


Dengan melakukan pengawasan ketat untuk mencegah adanya potensi gangguan keamanan, termasuk tindak kriminalitas dan pelanggaran lainnya.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menyatakan bahwa kegiatan sinergitas TNI-Polri tersebut merupakan wujud nyata dari komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


“Dengan adanya sinergitas antara TNI dan Polri, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Rawamerta. Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan menjaga keamanan sekitar,” ujar AKP Wasis.(rls/mat).




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergitas TNI-Polri Jaga Keamanan di Kecamatan Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan