Iklan

Iklan

Dua Pertandingan Grup C Berjalan Sengit di Stadion Singaperbangsa Karawang

BERITA PEMBARUAN
29 April 2024, 20:41 WIB Last Updated 2024-04-29T13:41:02Z
Usai pertandingan pantai gelar konpers di Stadion Singaperbangsa Karawang, Senin 29 April 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Stadion Singaperbangsa Karawang menjadi saksi dari dua pertandingan sengit dalam Grup C pada Senin (29/04/2024), antara PS Siak melawan PS Boalemo dan Persika 1951 melawan Cimahi Putra. Kedua pertandingan berlangsung dengan lancar dan penuh tensi.


Dalam pertandingan pembuka antara PS Siak dan PS Boalemo, PS Siak berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor ketat 3-2. Pertandingan kedua antara Persika 1951 dan Cimahi Putra juga menarik perhatian penonton.


Sebagai tuan rumah, Persika 1951 tampil agresif untuk mencetak gol pertama. Namun, pertahanan solid dari Cimahi Putra membuat upaya Persika 1951 sulit untuk memecah kebuntuan.


Namun, kegigihan Persika 1951 akhirnya membuahkan hasil ketika Bagas Rizky berhasil mencetak gol melalui tendangan salto di menit ke-30. Meskipun Cimahi Putra berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, namun serangan mereka selalu dipatahkan oleh barisan belakang Persika 1951.


Hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit Andri Bastian dari Bandar Lampung, skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Persika 1951. Pelatih Persika 1951, Roni Remon, menyatakan kebahagiaannya atas kemenangan timnya dan optimis bahwa mereka dapat lolos dari Grup C.


"Klub-klub di Grup C ini memiliki peluang yang sama, tapi kami akan bekerja keras untuk melangkah ke fase berikutnya," kata Roni Remon.


Dia juga mengapresiasi permainan timnya hari ini dan meminta dukungan doa dari masyarakat Karawang untuk kesuksesan timnya di pertandingan selanjutnya.(mu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Pertandingan Grup C Berjalan Sengit di Stadion Singaperbangsa Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan