Iklan

Iklan

Asep Mulyana Terpilih sebagai Ketua DPD Komunitas Asep Asep Karawang

BERITA PEMBARUAN
20 Mei 2024, 07:52 WIB Last Updated 2024-05-20T00:52:14Z
Ketua terpilih DPD Komunitas Asep Asep usai melaksanakan Musyawarah Daerah di Perumahan Sedana Golf, Wadas Kecamatan Telukjambe Timur Karawang, Minggu 19 Mei 2024 (foto: bdg)


KARAWANG - Komunitas Asep Asep (KAA) Kabupaten Karawang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Karawang. 


Acara tersebut digelar di Perumahan Sedana Golf, Jalan Kintamani 9 No 7, RT 001/006, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, pada Minggu, 19 Mei 2024.


Dalam Musda tersebut, Asep Mulyana terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KAA Karawang untuk masa bakti 2024-2029. Musda ini mengusung tema 'Satukan Persepsi Kuatkan Sinergi melalui Musyawarah Daerah Membentuk Kepengurusan Periode 2024-2029 yang Berintegritas'.


Ketua DPD KAA Karawang Asep Mulyana yang baru terpilih, menyampaikan bahwa agenda utama Musda kali ini adalah untuk membentuk kepengurusan baru DPD KAA Karawang, yang telah vakum sejak tahun 2022. Selama masa vakum, kepengurusan diambil alih oleh carateker.


"Dikenal sebagai penggiat sosial dan UMKM, saya bertekad membangun kembali keguyuban nama-nama Asep yang ada di Karawang, untuk menciptakan kebermanfaatan bersama yang lebih luas bagi masyarakat Kabupaten Karawang, sesuai dengan visi misi dari ASEP (Agama, Sosial, Ekonomi, Pendidikan, dan Kebudayaan)," ujar Asep Mulyana.


Asep Mulyana berharap nama Asep di Karawang semakin guyub. "Nama Asep di Karawang ada sekitar 2.800 orang, dan nama Asep paling muda ada di jenjang sekolah SMA. Untuk generasi selanjutnya, jarang sekali orang tua menamakan anaknya dengan nama Asep," ucapnya.


DPD KAA Kabupaten Karawang sudah berdiri sejak tahun 2015 dan saat ini memiliki sekitar 300 anggota aktif. Asep Mulyana juga mengundang semua Asep di Karawang yang ingin bergabung dengan KAA untuk datang ke kantor sekretariat KAA Karawang di Jalan Kintamani Baru, Perumahan Sedana Golf Karawang. 


"KAA memiliki banyak kegiatan, mulai dari kegiatan keagamaan, sosial, pengembangan ekonomi, pendidikan, hingga kebudayaan," pungkasnya.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asep Mulyana Terpilih sebagai Ketua DPD Komunitas Asep Asep Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan