Iklan

Iklan

DPC Gerindra Karawang Terus Gencar Lakukan Lobi Politik ke Partai Golkar

BERITA PEMBARUAN
10 Mei 2024, 13:55 WIB Last Updated 2024-05-10T06:55:51Z
Sekretaris DPC Partai Gerindra H.Endang Sodikin (berkacamata) bersama Sekretaris DPD Golkar (kanan) usai acara silaturahmi di DPD Golkar, Kamis 9 Mei 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Jelang Pilkada Karawang November mendatang, DPC Partai Gerindra terus roadshow politik. Saat ini berkunjung ke kantor DPD Partai Golkar pada Kamis, 9 Mei 2024.


Sekretaris DPC Partai Gerindra Karawang, Endang Sodikin, mengungkapkan kekagumannya terhadap pengalaman Partai Golkar dalam mencetak kepala daerah di Karawang, yang mendorong Partai Gerindra untuk mendekatkan diri. 


"Kami di sini untuk belajar dari Partai Golkar sebagai partai senior yang sudah sukses melahirkan kepala daerah. Kami ingin melihat bagaimana posisi Partai Gerindra ke depannya," kata Endang.


Endang mengatakan, pertemuan ini adalah upaya untuk memperkuat koalisi kami, agar bisa bersama-sama mengantarkan calon bupati, dan wakil bupati dari koalisi kami menjadi pemenang di Pilkada Karawang.


Senada, Sekretaris DPD Partai Golkar Karawang, H. Asep Syaripudin, menegaskan pentingnya pertemuan tersebut sebagai bagian dari komunikasi politik. 


Kami pernah berkoalisi sebelumnya dan di pilpres terakhir, kami menjadi bagian dari koalisi Indonesia maju yang mengusung Prabowo-Gibran. Berdasarkan pengalaman tersebut, kami berupaya membangun komunikasi intensif untuk koalisi di Pilkada 2024.


"Kami berharap, dengan silaturahmi dan komunikasi politik yang kita bangun, kita bisa menuju koalisi yang solid di Pilkada Karawang, terutama dengan potensi besar yang dimiliki oleh Partai Gerindra sebagai pemenang Pileg 2024," ujar Asep.(bdg)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC Gerindra Karawang Terus Gencar Lakukan Lobi Politik ke Partai Golkar

Terkini

Topik Populer

Iklan