Iklan

Iklan

Diduga Pelaku Sodomi, Dua Pemuda Diringkus Polisi Tanpa Perlawanan

BERITA PEMBARUAN
13 Mei 2024, 18:59 WIB Last Updated 2024-05-13T12:07:52Z
Dua pemuda yang diduga pelaku sodomi di Perumnas Telukjambe Timur Karawang, 14 Mei 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Peristiwa menggemparkan terjadi di Perumnas Bumi Telukjambe, Blok S, Kabupaten Karawang pada hari Minggu, 12 Mei 2024 kemarin. 


Dua pemuda yang diduga sebagai pelaku sodomi, yang identitasnya disamarkan dengan inisial Y dan Y, tidak berkutik saat digelandang oleh petugas kepolisian.


Modus operandi yang mereka gunakan adalah dengan mengajak korban ke rumah mereka di bawah dalih bermain game dan memberikan imbalan uang. 


Pihak kepolisian telah berhasil menangkap kedua pelaku dan menyerahkan mereka ke Polsek Telukjambe Timur untuk penyelidikan lebih lanjut, serta diserahkan ke unit PPA Polres Karawang.


Kapolsek Telukjambe Timur, Kanit PPA Rita Zahar, menyatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan terkait kejadian tersebut, namun proses penyelidikan masih dalam tahap awal. 


"Laporan baru saja diterima dan kami belum melakukan pemeriksaan terhadap saksi maupun tersangka," ujarnya saat dikonfirmasi.


Diperkirakan ada sekitar 16 korban yang berasal dari sekitar Perumnas Bumi Telukjambe, Blok S, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur. 


Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Pelaku Sodomi, Dua Pemuda Diringkus Polisi Tanpa Perlawanan

Terkini

Topik Populer

Iklan