Iklan

Iklan

GRANAT Karawang Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Warga Mustika Prakarsa

BERITA PEMBARUAN
26 Mei 2024, 13:58 WIB Last Updated 2024-05-26T08:50:52Z
DPC Granat Karawang usai sosialisasi pencegahan bahaya narkoba di Perum Mustika Prakasa di Desa Cibalongsari Klari, Kabupaten Karawang, Sabtu 25 Mei 2024 (foto: ist)


KARAWANG - DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Karawang menggelar sosialisasi dan edukasi tentang bahaya narkoba di Perumahan Mustika Prakarsa, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Sabtu 25 Mei 2024.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh masyarakat setempat, Ketua RT beserta jajaran, tokoh masyarakat, dan generasi milenial.


Dalam paparannya, Ketua DPC GRANAT Karawang, M Sowman Barkah, menyampaikan tujuan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). 


"Kami juga siap membantu para korban/pasien dengan merehabilitasi bagi penyalahguna narkoba yang ingin sembuh dari ketergantungan," kata Sowman Barkah.


Ketua RT Perumahan Mustika Prakarsa, Iwan Setiawan, menyampaikan terima kasih kepada DPC GRANAT Kabupaten Karawang atas edukasi dan sosialisasi yang diberikan kepada warganya. Dia berharap kegiatan ini akan berdampak positif bagi masyarakat.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah jajaran pengurus GRANAT lainnya, antara lain Thoyeb Zakaria, Hendrawan, dan Sayudi. Mereka semua berharap bahwa kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat.(mu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GRANAT Karawang Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Warga Mustika Prakarsa

Terkini

Topik Populer

Iklan