Iklan

Iklan

Jelang Pilkada, Persaingan Politik Mulai Meningkat di Karawang

BERITA PEMBARUAN
27 Mei 2024, 12:39 WIB Last Updated 2024-05-27T05:39:21Z
Ketua Umum Permata Karawang Holmen Siahaan.(foto: mu)

KARAWANG - Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, lobi politik di Karawang semakin menggema. Baik di kalangan pengurus dan petinggi partai politik maupun antar tokoh masyarakat, aktivitas politik semakin intensif.

Setiap partai politik turut mengajukan kader-kadernya dalam koalisi yang telah terbentuk, baik sebagai bakal calon bupati maupun wakil bupati di Karawang. Tidak hanya partai politik, Perkumpulan Masyarakat Batak Karawang (Permata Karawang), sebuah organisasi sosial dan budaya di Karawang, juga turut mempersiapkan kader-kadernya untuk ikut dalam kontestasi Pilkada.

"Holmen Siahaan, Ketua Umum Permata Karawang, mengakui bahwa kita memiliki putri masyarakat Batak Karawang yang mumpuni untuk diajukan," ungkapnya saat diwawancarai oleh awak media pada hari Senin, 27 Mei 2024.

Namun, ketika ditanya mengenai inisial calon tersebut, Siahaan dengan santai menjawab bahwa saat ini masih terlalu dini untuk dipublikasikan. 

"Sabar ya, sekarang kami sedang melakukan lobi dengan partai politik yang akan mengusung. Nanti pasti akan kami publikasikan," tegasnya.

Dengan persaingan yang semakin ketat, masyarakat Karawang diharapkan dapat meneliti dengan seksama calon-calon yang akan bertarung dalam Pilkada, demi terciptanya kepemimpinan yang berkualitas dan mampu membawa kemajuan bagi daerah tersebut.(mu)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pilkada, Persaingan Politik Mulai Meningkat di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan