Iklan

Iklan

Kecelakaan Maut di Lampu Merah Karawang Timur, Pemotor Tewas di Tempat

BERITA PEMBARUAN
30 Mei 2024, 10:51 WIB Last Updated 2024-05-30T03:51:20Z
Warga bersama petugas saat akan mengevakuasi korban kecelakaan kendaraan bermotor di Lampu Merah Gintungkerta, Rabu 29 Mei 2024 malam.(foto: ist)


KARAWANG - Kecelakaan tragis terjadi di jalan raya lampu merah Karawang Timur, Desa Gintung Kerta, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.


Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (29/5/2024) malam, sekira pukul 20.00 WIB, mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian.


Korban, Yanti Maryanti, warga Dusun Rawa Kuda RT 007/009, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, mengendarai sepeda motor Yamaha Xride dengan nomor polisi T 6748 PG. 


Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, menjelaskan bahwa Yanti, yang berstatus sebagai ibu rumah tangga, mengalami kecelakaan fatal dengan sebuah truk traktor head berpelat nomor W 8730 UQ yang dikemudikan oleh Muhammad Irfanufin.


"Kendaraan sepeda motor Yamaha Xride yang dikendarai Yanti Maryanti berjalan dari arah Karawang menuju Cikampek. Saat tiba di lokasi kejadian, korban diduga oleng dan berbelok ke sebelah kanan. Pada saat bersamaan, datang truk traktor head dari arah yang sama sehingga tabrakan tidak dapat dihindari," jelas Kusmayadi.


Akibat kecelakaan tersebut, Yanti Maryanti meninggal dunia di tempat dan jenazahnya dibawa ke RSUD Karawang. Kasus ini saat ini ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Karawang untuk penyelidikan lebih lanjut.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kecelakaan Maut di Lampu Merah Karawang Timur, Pemotor Tewas di Tempat

Terkini

Topik Populer

Iklan