Iklan

Iklan

Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Geledah Kantor Dinas PUPR Karawang

BERITA PEMBARUAN
20 Mei 2024, 15:11 WIB Last Updated 2024-05-20T08:11:00Z
Ruang di Kantor Dinas PUPR saat terjadi penggeladahan oleh Unit Jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat, Senin 20 Mei 2024 (foto: ist)


KARAWANG - Unit Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat, dengan didampingi anggota Polres Karawang, melakukan penggeledahan di kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Karawang pada pukul 09.00 WIB, Senin, 20 Mei 2024.


Penggeledahan ini dilanjutkan sekira pukul 12.00 WIB ke ruangan Sekretaris Daerah (Sekda) Acep Jamhuri. Acep diketahui hadir di kantornya setelah memimpin acara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di plaza Pemerintah Daerah (Pemda) Karawang.


Menurut informasi yang didapat dari lokasi kejadian, rombongan Kajati Jabar tiba sejak pukul 08.00 WIB, didampingi anggota Polres Karawang. Dengan surat perintah resmi, mereka menggeledah ruangan bagian keuangan dan ruang kepala dinas. Namun, hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa yang dicari oleh pihak berwenang.


"Ya betul pak, sekarang masih menggeledah ruangan Kadin dan bagian keuangan, juga memeriksa PLT Kadin dan ruangan staf inisial DD," ungkap salah seorang kepala bidang yang tidak disebutkan namanya.


Hingga berita ini disiarkan, satuan Kajati Jabar masih berada di kantor PUPR dan belum ada penjelasan resmi dari pihak terkait. (red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Geledah Kantor Dinas PUPR Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan