Iklan

Iklan

KPU Karawang Lantik Ratusan Petugas Pemungutan Suara se-Kabupaten

BERITA PEMBARUAN
27 Mei 2024, 05:56 WIB Last Updated 2024-05-26T22:56:53Z
Ketua KPU Karawang Mari Fitriana saat memberikan sambutan pada acara Pelantikan PPS se-Kabupaten di Hotel Mercure Galuh Mas, Minggu 26 Mei 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang melantik 927 Petugas Pemungutan Suara (PPS) yang bakal bertugas pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Hotel Mercure Galuh Mas Karawang pada Minggu 26 Mei 2024.


Acara pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Karawang, Mari Fitriana, yang juga mengambil Sumpah Janji Anggota PPS se-Kabupaten Karawang.


Dalam sambutannya, Ketua KPU Karawang, Mari Fitriyana, mengucapkan selamat bertugas kepada petugas PPS yang telah dilantik. 


Mari menekankan bahwa para petugas PPS tersebut telah melewati berbagai tahapan seleksi yang ketat dan telah terbukti memenuhi syarat untuk menjadi anggota PPS. 


"Kepada seluruh anggota PPS untuk menjaga integritas dalam melaksanakan tugasnya agar Pilkada 2024 dapat berjalan lancar dan sukses tanpa ada masalah," ujar Mari pada sambutannya.


Sementara itu, Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, menyatakan keyakinannya bahwa Pilkada 2024 akan berjalan kondusif, mengingat kesuksesan pemilihan sebelumnya di Kota Pangkal Perjuangan. 


"Kondisi yang aman dan kondusif pada pemilihan sebelumnya merupakan bukti bahwa Pilkada 2024 juga akan berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan," sebut Aep.(bdg).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Karawang Lantik Ratusan Petugas Pemungutan Suara se-Kabupaten

Terkini

Topik Populer

Iklan