Iklan

Iklan

Lima Mojang Cantik Desa Karangjaya Siap Ukir Prestasi pada Kejuaraan Bola Voli di Bandung

BERITA PEMBARUAN
13 Mei 2024, 22:22 WIB Last Updated 2024-05-13T15:45:10Z
Lima Siswa SMPN 1 Tirtamulya siap bertarung pada Kejuaraan SMA Pasundan Cup Bandung, Senin 13 Mei 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Di tengah gemerlapnya persiapan untuk Kejuaraan SMA Pasundan 1 Cup di Bandung, sebuah cerita gemilang muncul dari tanah subur Desa Karangjaya, Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang, Senin 13 Mei 2024.


Lima mojang cantik dari Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Tirtamulya terpilih untuk memperkuat tim bola voli putri mereka, dan mereka siap untuk bersaing di panggung yang lebih besar.


Prestasi gemilang lima mojang tersebut adalah hasil dari kerja keras dan pembinaan yang intensif oleh PBV D'Agmar, sebuah lembaga yang telah menjadi inkubator bagi atlet berbakat di Desa Karangjaya. 


Dipimpin oleh, Tresna Ramadhan PBV D'Agmar telah berhasil menciptakan gelombang atlet-atlet muda berbakat di bidang bola voli.


Kepala Desa Karangjaya, Abdilah Zulkarnaen, S.Sos, tidak bisa menyembunyikan kebanggaannya atas prestasi anak-anak desanya. 


"Alhamdulillah, kita bisa melihat hasil nyata dari upaya kita dalam mengembangkan bakat-bakat voli di Desa Karangjaya," ucap Abdillah dengan bangga.


Kelima pemain tersebut, Elsa Zahrotusita, Elma Tri Maharani, Sinta Dewi Ramadani, Tuti Lestari, dan Yeyen Alawiah, telah membuktikan kualitas mereka di tingkat kabupaten dan sekarang mereka siap untuk menaklukkan panggung yang lebih besar.


Menurut Abdillah, PBV D'Agmar Karangjaya bukan hanya sekadar klub voli biasa. Mereka telah menjadi rumah bagi banyak atlet muda, memberikan pembinaan bakat yang intensif dan berfokus pada pengembangan individu. 


Dikatakan Abdillah, dukungan dari komunitas serta dedikasi pelatih dan pemilik klub telah membawa sinar harapan bagi masa depan olahraga bola voli di Karangjaya Kecamatan Tirtamulya.


"Dalam beberapa hari mendatang, tim putri SMPN 1 Tirtamulya akan berangkat ke Bandung dengan satu tujuan, membawa pulang kemenangan dan menginspirasi lebih banyak lagi atlet muda dari Karawang," tandasnya.(bdg)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lima Mojang Cantik Desa Karangjaya Siap Ukir Prestasi pada Kejuaraan Bola Voli di Bandung

Terkini

Topik Populer

Iklan