Iklan

Iklan

Remaja 15 Tahun Tewas Tergeletak Diduga Tersengat Listrik di Karawang

BERITA PEMBARUAN
25 Mei 2024, 21:09 WIB Last Updated 2024-05-25T14:11:50Z
Petugas dari kepolisian saat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Dusun Pundong Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur, Sabtu 25 Mei 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Seorang remaja berusia 15 tahun di Karawang dikabarkan meninggal dunia diduga akibat tersengat aliran listrik. 


Korban, yang diidentifikasi sebagai Herdiansyah, seorang pelajar, tinggal di Dusun Pundong RT 02/03, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.


Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, dalam konfirmasinya mengungkapkan bahwa korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan, diduga terkena kabel dengan aliran listrik. 


"Berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP), korban tergeletak di pinggir jalan terkena kabel yang mempunyai aliran listrik," ungkapnya.


Lebih lanjut, Kusmayadi menjelaskan kronologis kejadian yang mengakibatkan kematian korban. Diduga korban memegang kabel yang ada di TKP pada saat kejadian, yang terjadi sekira pukul 12.30 WIB, saat hujan.


Ayah korban, Mohamad Aripin, telah menerima musibah ini dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan otopsi pada jenazah. Korban akan segera dimakamkan sesuai prosedur.


Setelah kejadian tersebut, jenazah korban dibawa ke rumah duka. Pihak kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan dari saksi-saksi. 


Selain itu, pihak berwenang juga menghubungi PLN dan pihak Indihome untuk memutus aliran listrik guna mencegah kejadian serupa terjadi di tempat tersebut.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Remaja 15 Tahun Tewas Tergeletak Diduga Tersengat Listrik di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan