Iklan

Iklan

Tiga Partai Besar di Karawang Bentuk Koalisi Usung Petahana pada Pilkada 2024

BERITA PEMBARUAN
24 Mei 2024, 15:04 WIB Last Updated 2024-05-24T08:04:08Z
Ketua DPD Nasdem Dian FJ (tengah), Ketua DPD PKS Budiwanto dan Sekretaris DPC Gerindra H.Endang Sodikin (kiri)saat Deklarasi koalisi di Hotel Resinda, Jumat 24 Mei 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak November 2024 tiga partai besar di Karawang, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai NasDem, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) deklarasi  usung H.Aep Saepuloh di Hotel  Resinda Hotel, yang juga menandai pengusungan salah satu calon bupati untuk Pilkada Karawang, Jumat 24 Mei 2024.


Dalam sambutannya, Sekretaris DPC  Partai Gerindra, H.Endang Sodikin, menyampaikan rasa terima kasih kepada Partai PKS dan NasDem atas kepercayaan mereka dalam membentuk koalisi ini. 


"Kami tiga partai berkomitmen untuk memenangkan calon bupati dan wakil bupati Karawang untuk mewujudkan Karawang maju, dan kami yakin bahwa koalisi tiga partai ini akan membawa yang terbaik bagi Karawang," ucap Endang Sodikin.


Sementara Ketua DPD Partai NasDem, Dian Fahrud Jaman, menegaskan kesamaan visi dan misi yang menjadi landasan pembentukan koalisi ini. 


"Kami partai NasDem Gerindra dan PKS sudah sepakat mengusung Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, masa bakti 2024-2029 mendatang yang memiliki visi yang jauh ke depan untuk pembangunan Kabupaten Karawang," ungkap Ketua DPD NasDem.


Pembentukan koalisi ini didasarkan pada kesamaan visi dan misi dari ketiga partai, dengan semangat yang sama untuk memenangkan Pilkada. 


"Adapun penunjukan wakil bupati diserahkan kepada partai Gerindra, yang telah sepakat untuk mengusung calon bupati," tegas Dian.


Ketua DPD PKS Karawang, Budiwanto, menyampaikan harapannya bahwa koalisi ini akan membawa kebaikan bagi masyarakat Karawang yang lebih sejahtera dalam kontestasi politik Pilkada Karawang 2024.(mu/bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiga Partai Besar di Karawang Bentuk Koalisi Usung Petahana pada Pilkada 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan