Iklan

Iklan

Viral di Media Sosial, Keluhan Warga Purwasari Terkait Tanah Berserakan di Jalan

BERITA PEMBARUAN
09 Mei 2024, 12:10 WIB Last Updated 2024-05-09T05:10:33Z
Jalan di Desa Cengkong Kecamatan Purwasari yang dikeluhkan warga karena ceceran tanah merah, Kamis 9 Mei 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Keluhan warga Purwasari mengenai tanah berserakan di sepanjang jalan, diduga berasal dari dump truk pengangkut tanah untuk proyek di wilayah Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Unggahan tersebut mendapat berbagai tanggapan dari netizen.


Salah satu warga, Agus Ridwan dari Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, menyampaikan keluhannya terhadap ceceran tanah merah di sepanjang jalan dari Desa Cengkong menuju Desa Sukasari. Menurutnya, hal ini berdampak negatif pada para pengguna jalan.


"Kami atas nama warga Purwasari, mendesak agar pemilik proyek segera membersihkan jalan yang tercecer tanah merah akibat pengangkutan tanah merah untuk proyek, dan segera menghentikan proyeknya untuk sementara, jangan dulu ada aktivitas pengangkutan tanah ke wilayah tersebut hingga benar-benar bersih jalannya," ungkap Agus kepada awak media, Kamis (9/5/2024).


Menanggapi hal ini, Camat Purwasari, Muhana, menyatakan bahwa pihaknya telah bergerak cepat bekerja sama dengan Damkar (Dinas Pemadam Kebakaran) untuk membersihkan jalan tersebut agar tidak mengganggu kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan.


"Kami tidak mewakili perusahaan, ini merupakan respon cepat kami untuk menindaklanjuti aduan masyarakat, demi kenyamanan dan keselamatan bersama," jelasnya.(bdg)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Viral di Media Sosial, Keluhan Warga Purwasari Terkait Tanah Berserakan di Jalan

Terkini

Topik Populer

Iklan