Iklan

Iklan

Wajah Baru Dua Pemimpin Dema UIN Antasari Hadirkan Kebangkitan

BERITA PEMBARUAN
21 Mei 2024, 11:27 WIB Last Updated 2024-05-21T04:51:13Z
Ketua DEMA UIN Antasari Periode 2024/2025 Abdurahman (kiri) dan Wakil Ketua DEMA UIN Antasari Periode 2024/2025 M. Mulkan.(foto: ist)


BANJARMASIN - Serah terima jabatan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Antasari periode 2024-2025 resmi dilakukan pada hari Senin di Aula Aswadie Syukur Gedung PSB UIN Antasari, Banjarmasin Kalsel, Senin 20 Mei 2024.


Pelantikan ini menandai dimulainya kepemimpinan Abdurrahman sebagai Ketua Umum dan Mulkan sebagai Wakil Ketua Umum, yang diharapkan membawa semangat dan harapan baru bagi seluruh civitas akademika.


Acara pelantikan yang berlangsung khidmat ini dipimpin langsung oleh Rektor UIN Antasari Banjarmasin, Prof. Dr. H. Mujiburahman, M.A. 


Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan harapannya agar kepengurusan DEMA yang baru dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi universitas.


Ketua Umum DEMA UIN Antasari terpilih, Abdurrahman, dalam pidatonya menyampaikan rasa syukur dan optimisme terhadap masa depan kepengurusannya. 


"Alhamdulillah, dengan ini besar harapan segala cita dan impian yang telah digagas bersama bisa terwujud selama kepengurusan nantinya, bukan untuk DEMA UIN Antasari saja, melainkan semua elemen yang ada untuk mencapai kebangkitan bersama," ujar Abdurrahman.


Sementara itu, Wakil Ketua Umum DEMA UIN Antasari, Mulkan, menekankan pentingnya menjawab berbagai tantangan internal dan eksternal yang dihadapi oleh organisasi dan universitas. 


"Dari awal kita melangkahkan kaki untuk maju di DEMA Universitas, banyak keinginan yang saat ini kita usahakan, terutama berbagai macam internal yang harus kita jawab dari segala berbagai problem yang menjadi arah masuk dan sarannya di kampus," tuturnya.


Masih kata Mulkan, antara lain untuk sebuah kemajuan organisasi dan seluruh civitas akademika, serta kita akan selalu mengawal di setiap lini yang saat ini menjadi keresahan masyarakat sekitar luar maupun dalam.


Mulkan juga menyampaikan harapannya agar periode kepengurusan ini dapat memberikan arah gerak yang lebih progresif dan mampu menyelesaikan berbagai hal melalui kajian yang matang. 


"Semoga dalam periode ke depan, semua harapan ini dapat kita maksimalkan sebaik mungkin agar hal-hal baik selalu menyertai semua elemen di UIN Antasari," jelasnya.


Pelantikan ini dihadiri oleh berbagai pihak yang berharap bahwa kepengurusan baru DEMA UIN Antasari dapat mengimplementasikan tagline mereka, 'Kebangkitan Untuk Antasari,' dengan membawa perubahan yang signifikan dan konstruktif bagi kemajuan universitas.(sfwn)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wajah Baru Dua Pemimpin Dema UIN Antasari Hadirkan Kebangkitan

Terkini

Topik Populer

Iklan