Iklan

Iklan

Acep Jamhuri Melenggang, Dua Surat Tugas Dimiliki dan Siap Bertarung pada Pilkada

BERITA PEMBARUAN
11 Juni 2024, 09:48 WIB Last Updated 2024-06-11T03:13:20Z
Ketua DPD Partai Golkar Karawang Syukur Mulyono(kiri) bersama H.Acep Jamhuri (kanan), Senin 10 Januari 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Sekda Karawang H. Acep Jamhuri yang bakal maju pada Pilkada November mendatang sudah mendapatkan Surat Tugas dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.


Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Karawang Syukur Mulyono usai menerima kunjungan H.Acep Jamhuri ke Kantor DPD di Jalan A.Yani Karawang, Senin 10 Juni 2024.


"Tinggal menunggu rekomendasi dari DPP Partai Golkar terkait calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang akan berkontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang," ujar Mulyono.


Menurut Mulyono, kedatangannya Acep Jamhuri ke DPD Golkar Karawang menyampaikan bahwa Ia sudah menerima surat tugas dari DPD Golkar Provinsi Jawa Barat. Dan kamipun sudah sampaikan kepada pengurus partai di Karawang.


"Beliau juga menyampaikan visi dan misinya kepada para pengurus partai," ucapnya singkat.


Lebih lanjut Mulyono menegaskan ada tiga nama yang sudah menerima surat tugas dari partai, di antaranya Sri Rahayu, Dirinya (Syukur Mulyono) dan Acep Jamhuri. Sementara rekomendasinya sendiri akan turun di bulan Juli mendatang 


"Sebelum menerima rekomendasi di partai Golkar itu apa proses, seperti survey, rapat teknis baru keputusan rekomendasi itu turun," sebutnya.


Sementara itu, Acep Jamhuri kepada awak media menyampaikan menyambut baik keluarnya surat tugas yang diberikan kepada dirinya, untuk maju dipilkada Karawang 2024 dan tinggal menunggu pasangannya.


“Setelah dapat tugas dari Demokrat, Alhamdulillah sekarang dari Partai Golkar tinggal laksanakan tugas jalin komunikasi dan konsolidasi membuat koalisi lintas partai untuk cari pasangan (wakil),” ucapnya.


Menjawab pertanyaan awak media terkait pengunduran dirinya sebagai ASN, Acep menyatakan bahwa dirinya sudah mengajukan pengunduran diri sebagai ASN (pensiun dini).


“Sudah diajukan seminggu lalu dan sedang berproses, kalau sekarang saya sebagai pejabat formal mungkin nanti hanya jadi tokoh non formal,” tandasnya.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Acep Jamhuri Melenggang, Dua Surat Tugas Dimiliki dan Siap Bertarung pada Pilkada

Terkini

Topik Populer

Iklan