Iklan

Iklan

BRI Regional Office Jakarta 2 Salurkan Hewan Kurban kepada Warga Indonesia Timur

BERITA PEMBARUAN
25 Juni 2024, 10:08 WIB Last Updated 2024-06-25T03:08:57Z
Sapi Kurban diserahkan BRI RO Jakarta 2 untuk warga di Indonesia Timur, Senin 17 Juni 2024 lalu.(foto: ist)


JAKARTA -Dalam momentum Idul Adha 1445 Hijriah, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Office Jakarta 2 telah menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat di Timur Indonesia.


Perwakilan dari BRI, yang dipimpin oleh Suyitno atas nama Kepala Kantor Regional BRI Jakarta 2, memfasilitasi acara penyerahan kepada pengurus masjid di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Yogyakarta pada hari Senin 17 Juni 2024 lalu.


Menurut Suyitno, selain memberikan hewan kurban, kedua masjid tersebut juga menerima sumbangan/sedekah/infaq melalui rekening BRI.


“Pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah kali ini, kami BRI RO Jakarta 2 menyerahkan hewan kurban terdiri dari 6 (enam) ekor Sapi dan 6 (enam) ekor Domba Premium kepada pengurus masjid wilayah NTT dan Yogyakarta, ” ujar Suyitno.


Menurutnya, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Bank BRI untuk terlibat dalam kegiatan sosial yang dapat memperkuat hubungan BRI dengan masyarakat.


Lebih lanjut Suyitno mengatakan, berkurban menjadi salah satu bentuk rasa syukur dan ikhlas atas berkah yang Allah SWT berikan. Untuk itu, Suyitno mengajak seluruh jajarannya agar dapat memaknai momentum Idul Adha tahun ini dan mengaplikasikannya dalam aktivitas sehari-hari.


“Mari kita tingkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. Semoga kebersamaan ini bisa terus terjalin dan daging kurban yang ada dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” tutup Suyitno.(rls/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BRI Regional Office Jakarta 2 Salurkan Hewan Kurban kepada Warga Indonesia Timur

Terkini

Topik Populer

Iklan