Iklan

Iklan

Dandim 0509 Bekasi Gelar Kopdar Bersama Media, untuk Sinergitas Kabupaten Bekasi Lebih Baik

BERITA PEMBARUAN
15 Juni 2024, 00:24 WIB Last Updated 2024-06-14T17:24:33Z
Kegiatan Kopdar Dandim 0509 Kabupaten Bekasi bersama awak media di Empire Cikarang Jababeka, Jumat 14 Juni 2024.(foto: sgt)


BEKASI - Guna mempererat hubungan dan komunikasi yang lebih baik antara TNI dan media, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0509 Kabupaten Bekasi, Letkol Inf Danang W SIP, menggelar acara kopi darat (kopdar) bersama para jurnalis. 


Acara yang digelar di Empire Cikarang Jababeka Cikarang Selatan pada Jumat, 14 Juni 2024 ini dihadiri oleh berbagai perwakilan media online, media cetak, dan televisi dari wilayah Kabupaten Bekasi.


Dalam sambutannya, Letkol Inf Danang W SIP menyampaikan tujuan acara tersebut adalah untuk memperkuat hubungan antara TNI dan media sebagai mitra strategis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. 


"Kami sangat menghargai peran penting media dalam mendukung tugas-tugas TNI, khususnya dalam menyebarluaskan informasi yang akurat dan konstruktif kepada publik," ujar Danang.


Acara tersebut juga menjadi kesempatan bagi para jurnalis untuk menyampaikan pandangan dan saran mereka langsung kepada Dandim 0509 dan jajaran.   


"Kami berharap, melalui kegiatan seperti ini, dapat terjalin komunikasi yang lebih baik dan harmonis antara TNI dan media. Kami juga berkomitmen untuk selalu mendukung tugas jurnalis dalam menjalankan profesinya," terangnya.


Suasana kopdar berlangsung dengan penuh keakraban, ditandai dengan sesi tanya jawab dan diskusi santai yang membahas berbagai topik, mulai dari keamanan, perkembangan daerah, hingga peran media dalam membangun kesadaran masyarakat.(sigit)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0509 Bekasi Gelar Kopdar Bersama Media, untuk Sinergitas Kabupaten Bekasi Lebih Baik

Terkini

Topik Populer

Iklan