Iklan

Iklan

Energi Baru, Tokoh Pantai Utara Siap Maksimal Dukung Kang Yana pada Pilkada Karawang

BERITA PEMBARUAN
29 Juni 2024, 13:36 WIB Last Updated 2024-06-29T06:36:38Z
Mas Peci (foto: rm)


KARAWANG - Atmosfer politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November mendatang semakin memanas di Kabupaten Karawang. Bakal calon Bupati dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kang Yana, mendapat dukungan dari tokoh masyarakat Pesisir Pantai Utara, Kusman Herdiana Mas Peci.


Dalam pertemuan yang berlangsung di Dusun Kebon Kalapa, RT 13/06 Desa Karangsinom, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, Sabtu (29/6), Kusman Herdiana yang lebih dikenal dengan sapaan Mas Peci dengan tegas menyatakan dukungannya kepada Kang Yana untuk maju di Pilkada 2024. 


Tokoh yang dikenal di wilayah pesisir utara Cilamaya ini meyakini bahwa Kang Yana adalah sosok pemimpin yang tepat untuk Karawang.


"Kami yakin Kang Yana dengan prestasinya adalah pemimpin yang tepat untuk Karawang. Beliau memiliki visi yang jelas untuk memajukan daerah ini," ujar Mas Peci.


Mas Peci juga siap untuk menggalang dukungan dan mensosialisasikan sosok Kang Yana di wilayah pesisir Utara Cilamaya. Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat basis politik Kang Yana di tengah-tengah masyarakat.


Di tempat berbeda, Kang Yana sendiri turut mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Mas Peci dan seluruh masyarakat Karawang. 


"Saya akan terus berkomitmen untuk bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Karawang," kata Kang Yana melalui sambungan teleponnya.(bdg)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Energi Baru, Tokoh Pantai Utara Siap Maksimal Dukung Kang Yana pada Pilkada Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan