Iklan

Iklan

Hari Bhayangkara ke-78, Polres Karawang Gelar Turnamen Bola Basket Kapolres Cup

BERITA PEMBARUAN
22 Juni 2024, 21:44 WIB Last Updated 2024-06-22T14:44:25Z
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.(foto: ist)


KARAWANG - Polres Karawang terus menggelar rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dengan mengadakan turnamen bola basket Kapolres Cup. Acara ini resmi dibuka pada Sabtu, 22 Juni 2024, di Karawang.


Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.S.I., menyampaikan bahwa turnamen ini menjadi bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78. 


Pembukaan turnamen ini ditandai dengan pertandingan antara tim Karawang Legen dan tim dari Kapolres Karawang.


"Sebanyak 24 tim berpartisipasi dalam turnamen ini, terdiri dari 11 tim putri dan 13 tim putra, yang berasal dari berbagai sekolah setingkat SLTA/SMA di Karawang," kata Wirdhanto.


Turnamen ini tidak hanya menawarkan kejuaraan dan hadiah uang, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara Kepolisian Republik Indonesia dengan generasi muda, khususnya dalam pengembangan bakat olahraga bola basket di Kabupaten Karawang.


Menanggapi acara ini, Mahesa Agni dari Pengurus Perbasi Karawang menyampaikan apresiasi atas inisiatif Polres Karawang dalam mendukung pengembangan olahraga bola basket di daerah.


"Kami berharap ke depannya kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan untuk menciptakan bibit-bibit unggul dalam olahraga bola basket," ujar Mahesa.


Menurutnya, dengan diadakannya turnamen ini, diharapkan para peserta dapat terus mengasah kemampuan mereka dan mengikuti kompetisi-kompetisi yang lebih lanjut untuk meningkatkan prestasi dalam dunia bola basket.


"Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang besar bagi pengembangan olahraga di daerah," harapnya (bdg).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Bhayangkara ke-78, Polres Karawang Gelar Turnamen Bola Basket Kapolres Cup

Terkini

Topik Populer

Iklan