Iklan

Iklan

Kadisnaker Bantah Alokasikan Dana pada Salah Satu Media di Karawang

BERITA PEMBARUAN
12 Juni 2024, 16:26 WIB Last Updated 2024-06-12T09:26:51Z
Kadisnaker Karawang Hj Rosmalia Dewi.(foto: ifn)


KARAWANG - Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Karawang, Hj. Rosmalia Dewi, membantah dugaan pemberian dana Rp25 juta kepada salah satu media untuk mendukung pemberitaan Disnakertrans Karawang.


Dalam klarifikasi yang disampaikan kepada media, Rosmalia menyatakan, bahwa apa yang dilaporkan adalah kesalahan komunikasi dari salah satu stafnya. 


Dia menegaskan bahwa staf tersebut seharusnya tidak berbicara kepada media tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepada Sekdin atau kepada dirinya sebagai Kepala Disnakertrans Karawang.


"Kami telah memberikan teguran keras kepada staf yang bersangkutan agar ke depannya tidak terjadi kesalahan komunikasi semacam ini lagi," ujarnya kepada awak media di kantor Disnakertrans Karawang.


Rosmalia juga menegaskan bahwa Disnakertrans Karawang tidak membedakan media mana pun dan menganggap mereka semua sebagai mitra. Saat ini, sudah lebih dari 60 media yang terdaftar sebagai mitra Disnakertrans Karawang.


"Oleh karena itu, Saya katakan tidak benar bahwa ada media yang mendukung kami secara spesifik. Kami memperlakukan semua media sebagai mitra dan memberikan informasi dengan transparan," sebutnya. 


Kami kata Rosmalia, akan terus bekerja secara profesional sesuai dengan aturan yang berlaku, tanpa melakukan dukungan khusus kepada media tertentu. 


"Media adalah mitra kami dalam memberikan kontrol sosial serta memberikan masukan dan kritik untuk meningkatkan kinerja Disnakertrans Karawang," tandasnya.(bdg).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kadisnaker Bantah Alokasikan Dana pada Salah Satu Media di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan