Iklan

Iklan

Kebakaran Hebat Hanguskan Tempat Parkir Truk di Pancawati, Karawang

BERITA PEMBARUAN
15 Juni 2024, 09:06 WIB Last Updated 2024-06-15T02:06:57Z
Tempat parkir truk di wilayah Pancawati Klari hangus terbakar,Jumat 15 Juni 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Kebakaran hebat menghanguskan tempat mangkal truk di wilayah Pancawati, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat pada Jumat (14/6/2024).


Petugas pemadam kebakaran berusaha keras untuk memadamkan api yang membesar, terutama karena adanya tumpukan material yang mudah terbakar di area tersebut. 


Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karawang, Drs. Mahpudin, M.S.I., mengungkapkan bahwa kebakaran bermula dari pembakaran sampah di area gudang.


"Anggota damkar segera merespons laporan kebakaran dan berupaya keras untuk menjinakkan api sebelum merembet ke area lain," ujar Mahpudin.


Api berhasil dipadamkan setelah empat armada pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi, termasuk dua armada dari markas pusat, satu dari Telagasari, dan satu dari Cikampek. Upaya pemadaman memakan waktu sekitar satu jam.


Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, meskipun kerugian materi akibat kebakaran belum dapat dipastikan karena masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.(bdg)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebakaran Hebat Hanguskan Tempat Parkir Truk di Pancawati, Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan