Iklan

Iklan

Mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang Gelar Seminar Mastermind

BERITA PEMBARUAN
10 Juni 2024, 10:54 WIB Last Updated 2024-06-10T04:16:02Z
Mahasiswa Uniska bersama jajaran pengajar SMKN 1 Rengasdengklok usai menggelar seminar, Selasa 21 Mei 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Singaperbangsa Karawang kelas 2A Ilmu Komunikasi, menggelar acara seminar yang bertajuk 'Mastermind' di Aula SMKN 1 Rengasdengklok, Karawang, Selasa 21 Mei 2024 lalu.


Kegiatan seminar ini bertujuan untuk membangun semangat dan membuka pola pikir dengan tema 'Membuka Kekuatan Pola Pikir dan Strategi untuk Mengatasi Keterbatasan dan Mencapai Kesuksesan'.


Acara dibuka oleh Kepala SMKN 1 Rengasdengklok Ana Fitriana Poeranna, S.I Kom., M.Ikom., dengan dihadiri staf dan Wakil Bidang Kesiswaan, Idiyana S.Pd.


Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mendorong peserta memperluas pemahaman dan menerima tips serta trik untuk mengatasi keterbatasan, serta memiliki strategi yang efektif untuk meraih kesuksesan.


Narasumber utama seminar ini adalah Ananda Ines Sabrina, mahasiswi aktif semester 6 jurusan PBSI. 


"Saya sangat berkesan bisa bertemu adik-adik di SMKN Rengasdengklok, sangat aktif dan memiliki ambisi yang baik untuk mengejar mimpi," ujar Ines Sabrina.


Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana seminar 'Mastermind' Galuh Surya Laksana menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk membangun siswa dalam meraih cita-cita dan menimbulkan interaksi pendekatan secara hangat. 


"Meskipun menghadapi beberapa kendala teknis dan waktu, panitia berhasil menyelenggarakan acara ini dengan lancar," ujar Galuh.


Menurut Galuh, kegiatan ini sangat menyenangkan dan memberikan pengalaman baru bagi peserta. 


"Meskipun terdapat beberapa kendala teknis, kami berhasil mengatasi hal tersebut. Saya berharap agar peserta dapat terus berkembang untuk mencapai tujuan mereka di masa depan," tandasnya.


Acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa hiburan dari panitia, serta sesi tanya jawab dengan hadiah bagi setiap peserta yang bertanya. 


Salah satu siswa Farhan Putra Pardilah, mengatakan, kegiatan ini sangat menyenangkan, selain mendapat ilmu kami juga mendapat banyak pengalaman baru.


"Harapan kami, dengan seminar ini dapat meningkatkan semangat siswi dalam menghadapi tantangan intelektual dan meraih cita-citanya," ujarnya.(rls/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang Gelar Seminar Mastermind

Terkini

Topik Populer

Iklan