Iklan

Iklan

Peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas Karawang, Peran Krusial sebagai Garda Terdepan

BERITA PEMBARUAN
10 Juni 2024, 11:28 WIB Last Updated 2024-06-10T04:28:17Z
Bupati Aep Syaepuloh saat menyerahkan penghargaan pada salah satu anggota Linmas saat Upacara HUT Satpol PP Kabupaten Karawang, Senin 10 Juni 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Hari ini, Kabupaten Karawang merayakan peringatan hari ulang tahun ke-74 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan ke-62 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dengan sebuah upacara yang dihadiri oleh Bupati H. Aep Syaepuloh di Halaman Plaza Pemda Karawang, Senin 10 Juni 2024.


Dalam acara tersebut, Bupati menekankan peran krusial kedua pasukan tersebut sebagai garda terdepan bagi pemerintah daerah.


Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi atas kontribusi Satpol PP dan Satlinmas dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Karawang. 


"Saya sangat bangga  atas pencapaian mereka yang telah mendapatkan cinta dan dukungan dari masyarakat setempat," ujar Aep dalam sambutannya.


Menyadari tantangan masa depan, Bupati menyoroti pentingnya evaluasi terus-menerus terhadap kinerja Satpol PP, terutama di tengah tuntutan pekerjaan yang semakin kompleks di Karawang yang dikenal sebagai daerah maju. 


"Kerja sama antara Satpol PP, Satlinmas, kepolisian, dan TNI juga ditekankan sebagai kunci dalam menciptakan lingkungan yang kondusif," tegas Aep.


Bupati juga mengajak Satpol PP dan Satlinmas untuk menjaga wibawa dan kredibilitas mereka guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi tersebut. 


Ia mendorong mereka untuk terus bekerja dengan dedikasi tinggi dan ikhlas dalam melayani masyarakat serta menjalankan tugas-tugas mereka.(bdg).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas Karawang, Peran Krusial sebagai Garda Terdepan

Terkini

Topik Populer

Iklan