Iklan

Iklan

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Karawang, Bangun Fasilitas Air Bersih dan Bansos

BERITA PEMBARUAN
21 Juni 2024, 13:40 WIB Last Updated 2024-06-21T06:40:12Z
Jajaran Polres Karawang usai menggelar baksos dan membangun fasilitas air bersih, Jumat 21 Juni 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Polres Karawang merayakan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan menggelar berbagai kegiatan kemanusiaan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat 21 Juni 2024. 


Salah satu kegiatan utama adalah pembangunan fasilitas air bersih dan pembuatan sumur bor di tiga desa, yang bertujuan mendapat manfaat dari program tersebut.


Acara ini dipimpin langsung Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.S.I., di Cisaga Dusun Sukamulya Rt 30/15 Desa Mulyasejati Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat,.


Kegiatan tersebut juga melibatkan berbagai pihak, termasuk Waka Polres, PJU Polres, Kapolsek Rayon 1, personel Polri dan ASN Polres Karawang, Bhayangkari Cabang Polres Karawang, serta tokoh masyarakat dan pemimpin lokal, hal tersebut disampaikan humas Polres Ipda Kusmayadi.


"Selain pembangunan infrastruktur, Polres Karawang juga menyalurkan dua ratus paket bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat setempat," ujar Ipda Kusmayadi.


Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, menyatakan, kegiatan ini menjadi wujud nyata komitmen kami untuk membantu masyarakat dan memperingati Hari Bhayangkara dengan cara yang bermanfaat bagi semua.


Dalam program ini, tiga desa yang beruntung mendapatkan fasilitas air bersih adalah Kampung Cisaga Dusun Sukamulya, Desa Mulyasejati, Dusun Waru, Desa Mulyasejati, serta Dusun Palasari, Desa Kutalanggeng.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat yang nyata dari peran aktif Polres Karawang dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat lokal. 


Aksi ini tidak hanya membangun infrastruktur, tetapi juga memperkuat hubungan antara kepolisian dan komunitas, menciptakan dampak positif yang berkelanjutan bagi Kabupaten Karawang.


Dengan demikian, menggambarkan komitmen yang kuat dari Polres Karawang dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat melalui aksi nyata.(bdg).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Karawang, Bangun Fasilitas Air Bersih dan Bansos

Terkini

Topik Populer

Iklan