Iklan

Iklan

Permudah Transaksi Nasabah, BRI KCK Terapkan Mesin Digital Costumer Service

BERITA PEMBARUAN
21 Juni 2024, 14:56 WIB Last Updated 2024-06-21T07:56:58Z
Permudah transaksi nasabah BRI fasilitasi mesin digital.(foto: ist)


JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk terus berinovasi untuk memberikan pelayanan pada customer, BRI pastinya menjawab tantangan dan masalah yang sering dialami oleh nasabah atau costumernya. 


"Oleh karena itu BRI KCK telah menerapkan penggunaan mesin Digital customer service (CS)," ujar Manager BRI KCK, Nastiti Nurlatifiyanti.


Nastiti mengungkapkan, pastinya masalah seperti kehilangan dan kerusakan kartu ATM sudah merupakan hal biasa yang dialami oleh nasabah, pastinya saat ini semua nasabah lebih memilih solusi yang instan dan tidak membutuhkan waktu yang lama dalam hal ini harus melewati CS.


Hadirnya Digital CS menjawab semua solusi di atas, nasabah bisa langsung menerbitkan kartu debet dengan hanya menyediakan KTP dan scan sidik jari, mencetak rekening koran yang nantinya akan langsung terkoneksi dengan email pribadi nasabah, self service with one stop service machine.


"Semua bisa dikerjakan sendiri oleh nasabah di satu mesin," sebutnya. 


Bersama dengan BRI ciptakan lingkungan perbankan yang bertransformasi dan terdigitalisasi, bersama memBRIMOkan Indonesia, dan transaksi menggunakan QRIS dan EDC BRI di manapun dan kapanpun. 


"BRI selalu berupaya memudahkan nasabah untuk setiap transaksi yang dibutuhkan," tutupnya.(rls/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Permudah Transaksi Nasabah, BRI KCK Terapkan Mesin Digital Costumer Service

Terkini

Topik Populer

Iklan