Iklan

Iklan

Polres Karawang Rayakan Hari Bhayangkara ke-78 dengan Mancing Gratis

BERITA PEMBARUAN
22 Juni 2024, 17:40 WIB Last Updated 2024-06-22T10:40:24Z
Peserta Mancing Gratis yang digelar Polres Karawang di Pemancingan 3G Desa Surabaya Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Jumat (21/06/2024) malam (foto: ist)


KARAWANG - Polres Karawang merayakan Hari Bhayangkara ke-78 dengan menggelar kegiatan mancing gratis bersama para jurnalis. 


Acara yang digelar di Pemancingan 3G, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Jumat (21/6/2024) malam ini sukses meraih sambutan hangat dari semua pihak.


Kegiatan yang dimulai pukul 20.00 WIB tersebut melibatkan anggota Polres Karawang serta sejumlah jurnalis lokal. 


Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, menjelaskan bahwa acara tersebut tidak hanya sekadar perayaan HUT Bhayangkara, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan insan pers di Karawang.


"Dalam kegiatan ini, kami tidak hanya merayakan HUT Bhayangkara, tetapi juga menjalin silaturahmi yang lebih dekat dengan rekan-rekan jurnalis yang telah menjadi mitra kerja kami dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat," ujar Ipda Kusmayadi.


Acara mancing bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kerja sama yang lebih baik antara kepolisian dan media dalam memberikan pelayanan informasi yang berkualitas kepada masyarakat.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Karawang Rayakan Hari Bhayangkara ke-78 dengan Mancing Gratis

Terkini

Topik Populer

Iklan