Iklan

Iklan

PT BRE Distribusikan Puluhan Sapi Kurban bagi Warga Sekitar Daerah Operasional

BERITA PEMBARUAN
16 Juni 2024, 21:21 WIB Last Updated 2024-06-16T14:21:16Z
Serah terima distribusi sapi kurban pada warga dari PT BRE, Minggu 16 Juni 2024.(foto: ist)


RANTAU - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, PT Bhumi Rantau Energi (PT BRE) kembali distribusikan puluhan ekor sapi hewan kurban bagi masyarakat di ring satu wilayah operasionalnya.


General Manager PT BRE, Feri Januar Feizal mengatakan, ada 8 desa dari tiga Kecamatan yakni Bungur, Lokpaikat dan Piani di Kabupaten berada di ring satu yang jadi fokus binaan PT BRE.


"Keseluruhan ada 30 ekor sapi hewan untuk kurban yang kita distribusikan pada Hari Raya Idul Adha 1445 hijriah atau musim kurban tahun 2024 ini," ungkap Feri Januar Feizal, Minggu (16/6/2024).


Dikatakan Feri, pembagian hewan kurban ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilakukan PT BRE menjelang musim kurban dan sasarannya yakni beberapa desa di wilayah ring satu perusahaan.


Dia mengungkapkan, hewan sapi yang diserahkan sekarang ini juga diambil dari para peternak di Kabupaten Tapin yang merupakan binaan CSR PT BRE anak perusahaan dari Padang Karunia dan Hasnur Grup tersebut.


"Semoga hewan kurban yang kita berikan ini membawa berkah dan bermanfaat untuk semuanya baik bagi masyarakat maupun perusahaan. Kita berkomitmen bahwa PT BRE akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat," imbuhnya.


Sementara itu, Kepala Desa Binderang, Kecamatan Lokpaikat, Saini sampaikan ucapan terima kasih kepada PT BRE yang rutin tiap tahunnya memberikan hewan kurban untuk desanya.


Saini menyampaikan, untuk tahun 2024 atau Idul Adha 1445 Hijriah sekarang ini, Desa Binderang Kecamatan Lokpaikat mendapat 4 ekor sapi hewan kurban dari PT BRE.


"Saya atas nama masyarakat dan selaku Kepala Desa Binderang mengucapkan terima kasih kepada PT BRE atas kerja samanya selama ini. Semoga dengan ini perusahaan semakin maju dan berkah," ungkap Kepala Desa Binderang.(Ron).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT BRE Distribusikan Puluhan Sapi Kurban bagi Warga Sekitar Daerah Operasional

Terkini

Topik Populer

Iklan